Welcome To My Blog

Tags

Hei sahabat blogger semua ? sebelumnya saya ucapkan selamat datang di blogrudhi.id. Perkenalkan nama saya Rudi Hadi Hariono, lahir di sebuah kota yang terkenal akan seni dan budaya Reog yaitu Ponorogo - Jawa Timur.

Saya mulai mengenal blog dan belajar ngeblog sudah sejak tahun 2013. Itu pun bukan blog pribadi melainkan blog untuk usaha, ya memang saya punya usaha kecil dengan keterbatasan modal maka dari itu saya menggunakan blog sebagi media promosi usaha saya. Dan disitulah saya mulai belajar ngeblog, belajar nulis artikel, dan pokoknya belajar semua yang berhubungan dengan blog.

Wellcome To My Blog

Dengan niat serta ketekunan yang kuat ingin bisa ngeblog, sampai akhirnya ngeblog sampai saat ini. Saya belajar ngeblog otodidak yaitu hanya dengan bantuan simbah Google. Karena blog ini adalah blog pribadi saya, rencana kedepan akan saya isi dengan catatan keseharian saya, tutorial blog, tips dan trik ngeblog, pokoknya semua yang mengenai dengan blog dan tentunya berdasarkan dari pengalaman yang sudah saya praktikan selama saya ngeblog.

Kenapa Ngeblog ?

Kalau dulu mungkin blog hanya sebagai tempat menulis keharian seseorang atau media untuk menyimpan data pribadi seseorang di internet, namun sekarang sudah banyak yang menggunakan blog untuk promosi suatu produk dan bisnis online.
Jadi alasan saya ngeblog :

Ingin Berbagi
Saya ingin berbagi kepada sahabat semua dari pengalaman-pengalaman saya baik itu penggalaman dalam dunia internet (blog) ataupun pengalaman saya yang lain.

Hobi
Iya betul hobi, sejak saya mengenal blog saya mulai hobi mempelajari semua yang berhubungan dengan blog. Karena dulu saya bekerja sebagai seorang teknisi AC, siang saya buat kerja dan malam saya selalu meluangkan waktu untuk ngeblog juga belajar menulis artikel.

Silaturahmi
Satu kebaikan belum tentu mendapatkan satu teman, satu kali kita berbuat jahat sudah pasti akan mendatangkan seribu musuh. Oleh sebab itu melalui blog ini saya ingin berteman dengan kalian, terutama kalian sahabat-sahabat blogger semuanya. Semoga dengan adanya blog ini kita bisa menjalin persahabatan, berbagi ilmu dan saling bertukar pendapat yang tentunya untuk menambah ilmu pengetahuan kita.

Nah mungkin itu saja dulu yang bisa saya tulis dalam postingan Welcome To My Blog kali ini, dan mungkin akan saya update dilain waktu. Senang rasanya kalian sudah mengunjungi blog ini, jangan bosan untuk berkunjung disini karena masih banyak yang ingin saya bagikan kepada kalian lewat blog ini. Saya juga akan sempatkan waktu untuk mengunjungi blog kalian.
Sampaikan yang ingin kalian sampaikan tentang blog ini pada komentar dibawah.
Terima kasih

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon